Sapa MILIS

Assalammu’alaykum,,

sahabat..

kalau ada pertanyaan,komentar,kritik,saran,info atau apapun itu..

silahkan tinggalkan di halaman ini ya,,,

-karenakitakeluarga-

18 responses to “Sapa MILIS

  1. nurul

    assalamu’alaykum..

    wah,,wah,,,,
    MILIS..
    semoga tetap istiqamah yak..

  2. ariza

    Ayo..
    mari ramaikan blog MILIS…

    kita bisa saling curhat kok..

    ato saling berbagi…

    jangan sungkan untuk bertanya…

    semangat…..

  3. keluargamuslimmipa

    asw..

    akh teman2 entah knp sy merasa dipusingkan o/berbagai hal…

    sy merasa bingung menjalankan amanah ini

    entah knp beban ini mulai terasa berat di pundak..

    karena berbagai pikiran saling menumpuk..

    sehingga sulit sekali u/fokus..

    teman2q sebenarnya sy m’bthkn kalian

    tetapi sebenar2nya penolong berada di tangan Allah…

    nah melalui kalian-lah penolong dari Allah itu..

    so teman2q tolonglah aq…

  4. keluargamuslimmipa

    teman2 u/ sebelumnya..

    sy mohon maaf jika penulisan diatas ad yg tidak berkenan dan melanggar kode etik tata cara penggunaan artikel…

    mohon dimaklumi…

    soalnya kami masih awam…

    masih butuh bimbingan..

  5. ariza

    apakah kita selalu ditakdirkan u/menjadi lemah..
    apakah kita selalu ditakdirkn u/menyerah pada kelemahan…
    apkh sepatutnya kita lebih lemah dari orng yg lemah..
    kuatkanlah kwn…
    kuatkanlah krn dakwah membutuhkan kalian

  6. sundariekowati

    first of all.
    Assalamu’alaykum.
    punteun baru sempat berkunjung ke MILIS ini sekarang, sesungguhnya, teh Ai ini cukup gatek,, haha
    Barakallah akhirnya cita-cita mempunyai blog bisa tercapai.
    semoga tetap update dan mungkin blog ini, dijadikan sarana sharing aja ya,,

    mau tanya dong,,
    keluargamuslimmipa tuh siapa?
    one of u?

    =)

    best regard, teh Ai.

    • keluargamuslimmipa

      walaikumussalam….
      wah teh Ai..slmt dtng ke blog milis…

      jngn lupa beri comment n masukan2 ya…

      keluargamuslimmipa itu…kita semua…

      karena kita keluarga…

      itu emng dibuat khusus u/MILIS…

      sekian…

  7. hoyongdiajar

    assalamualaikum

    baleh ikutan nimbrung di blog ini?? hehe,,,,
    ranny ma 07=p

  8. Assalamu’alaikum..
    salam kenal..
    semoga bisa mempererat ukhuwah dan silaturahim..

  9. assalammu’alaykum..
    sahabat-sahabatku..semoga senantiasa di sibukkan dengan hal yang bermanfaat ya..

    bukanlah karena sebuah proker..bukanlah karena sebuah amanah..dan bukan pula karena ini generasi kita!
    tapi semua karena Allah..

    enyah saja kata mereka!
    siapa bilang kita lemah?
    siapa bilang kita kalah?

  10. Assalamu’alaikum…
    wah~ ternyata milis punya blog…
    semangat! ^.^

  11. keluargamuslimmipa

    sebelumnya..
    sy selaku pengurus web ingin mengucapkan terimakasih kepada pengurus BPH MILIS tahun 2008/2009
    Kepada Hari, terimakasih telah menjadi ketua yang selalu mengingatkan teman2 sesama pengurusnya
    Kepada Refni, terimakasih telah berjuang bersama MILIS meskipun bnyk rintangan dalam perjuangan ini, mudah2an bs lebih baik dalam kepengurusan selanjutnya
    Kepada Dewi, terimakasih telah menjadi sekretaris yg selalu siap sedia atas segala permintaan dari MILIS
    Kepada Ariza, terimakasih telah menyebarkn syiar dalam Fmipa dengan sangat baik disertai dengan pembaharuan2 di syiar
    Kepada Dwi, terimakasih telah menjadi korwat syiar yg selalu mendukung kinerja syiar dalam penyebaran syiar di TPB FMIPA
    Kepada Bagus, terimakasih telah mengubah sdm dalam MILIS dan Fmipa menjadi lebih tercerahkan dengan pengkaderan dan pembinaan dari MSDA
    KepadaNurul, terimakasih telah menjadi korwat MSDA yg benar2 militan dalam misi dakwah ini sehingga pengurus yang lain ikut terbawa semangatnya
    Kepada Fajri n Indah, terimakasih telah mengurus eksternal dengan baik sehingga MILIS bisa dikenal dikampus n diluar kampus
    Kepada Padil, terimakasih telah mengurus keuangan dengan sangat baik sehingga keuangan di MILIS pun surplus
    Kepada teman2 lainnya…
    terimakasih atas perjuangan teman2 di MILIS
    smg amaln ibadahnya diterima Allah SWT
    amiiinnn…

    • antipunyablog

      aamiin ya robbal ‘alamiin…

    • ini yang bikin siapa ya?
      hmm,,
      walaupun tak sebegitu adanya semoga yang kedepan lebih baik yah…
      ada taujih bagus dari seseorang
      “jangan berharap keberkahan di akhir,jika di awalnya saja sudah tak berkah”
      –>awal denger biasa saja,tapi coba di baca berulang dan di aplikasikan dengan keadaan sekarang.

      semoga berkah!

  12. Sani

    assalamu’alaikum
    salam ukhuwah..🙂

  13. assalamu’alaikum

    saya angkatan 2009…. insyaALLAH akan ikut ngupdate blognya milis…. mohon bantuannya….

  14. muslimfisika

    salam kenal dari MAIFI

    btw.. alamat webnya yg ini, yg di blogroll itu klonengan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s