Tentang MILIS ITB

Assalammu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh…

Bismillah…
MILIS adalah singkatan dari MUSLIM FAMILY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES yang merupakan nama baru dari Lembaga Dakwah Fakultas MIPA. Nama ini dilaunching saat suksesi LDF MIPA pada tanggal 13 desember pengurus LDF MIPA..

lambang MILIS ITB

lambang MILIS ITB

namun akhirnya kepengurusan telah berganti pada tgl 12 Desember 2009

mau tau kepengurusan berikutnya??

dtunggu kbr selanjutnya..

16 responses to “Tentang MILIS ITB

  1. nurul

    hamasah sahabatku!
    we are a strong team!!
    bismillah..

  2. wa’alaykumsalam wr wb

    afwan, mau nanya, jobdesc MSDA dan internal apa aja? kok dipisah?

    trus, sektor yang lain ke mana?

    jazakumullah…

    -PH AR’07-
    http://rezaprimawanhudrita.wordpress.com/

  3. keluargamuslimmipa

    nih sy jwb mengenai jobdesc MSDA n Internal
    MSDA tu jobdescnya ya hampir sm ky di G pusat

    kalo internal tu hampir sama kaya di Jaringan G

    kl mo detailnya tanya ke Bagus Fi’07 kadiv MSDA n Fajri Ki’07 kadiv Internal

  4. panji prabowo

    subhanallah..MILIS ya..
    namanya bagus..

    semangat ya…

  5. semoga senantiasa istiqamah berada di jalan dakwah dan tegar nerjalan di atasnya.

    ketika dakwah telah masuk ke tahap perluasan/ekspansi, proses pembinaan/kaderisasi jangan sampai mati!

  6. ariza

    teman…
    jngn putus asa dong…
    knp harus kalah dengan dunia yg fana ini…
    sadarkah kita akan kekalahan yg nyata ini…
    knp kita harus kalah sedngkn seharusnya kita harus menang…
    sadarkah kita …

    sadarkah kita….

  7. gibranhuzaifah

    Wah2,semangat MILIS, kita saingan dalam kebaikan nih, fastabiqul khoirot.

    Sering2 maen ke blog al-hayaat juga yaa..

    http://alhayaat.wordpress.com

  8. OOhh… saya baru tau toh susunan kepengurusannya seperti ini…

    bos saya di bulten tuh kepala syiar ya…

  9. Barokallah.. pemuda-pemuda penuh semangat!!

  10. rara-san

    kaka.. ikutan dund milisnya …

    kka, qu mo tanya :
    emg qlo mo buad kapal selam tu msuk fkultasnya rus apa ?

    • keluargamuslimmipa

      buat kapal selam ya..
      hmm..
      kl dari barangnya mksdny bentuk kapal selamnya
      mungkn jurusan mesin, material
      kl dalamny ky radar n lain2
      mngkn jurusan elektro n informatika
      tp kl konsep dasar dari kapal selamnya
      itu dari mipa seperti tekanan, perhitungn tekanan n brp kedalamn yg bisa ditempuh n lain2nya..
      gt..
      ad yg ingin ditnykn lagi??

  11. Assalamu’alaikum…
    Salam Silaturahim Saudaraku disana🙂

    Salam Hangat!
    Mari berjuang bersama🙂
    Bismillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s