dari iklan tv…

Berubahlah untuk maju

(iklan susu bendera fishion flag)

1 Comment

Filed under KaMut/Renungan/Reminder

One response to “dari iklan tv…

  1. Hari

    sayup kudengar gerit halus suara pintu di
    kegelapan nan hening
    kalau aku terbangun malam itu
    kemericik air mengalir menyenandungkan
    ritual wudhu
    mengirim desir angin dingin yang membuatku
    menarik selimut lebih dalam
    Bundaku……….
    kau ajar aku dalam diammu nilai Ilahiah

    kasih mengalir di senja itu,
    ketika aku harus menunggu giliran mengaji
    darimu
    atau cahaya remang mentari menyentuh bola
    mataku,
    kala dalam kuap sisa tidurku
    kulihat engkau membaca qur’an pagi itu
    Bundaku…………
    dalam lakumu kau ajar aku kecintaan akan
    Kalam Ilahi

    tak banyak yang kau beri dari dunia ini
    padaku
    tak banyak tuntutan kau ungkap akan harapan
    seorang ibu
    nilai ketulusan dan kesederhanaan
    mengajarkanku sesuatu
    Maka kelak…….
    jika harus engkau pertanggungjawabkan amanah
    ini dihadapanNya
    ijinkah aku untuk mengatakan…………

    Aku yang salah Tuhanku
    untuk kebodohanku dalam mengambil pelajaran
    Aku yang salah Tuhanku
    untuk keburukan akhlak yang terpatri
    Aku yang salah Tuhanku
    untuk semua pelanggaran yang telah aku
    lakukan

    hingga engkau bebas
    dari tuntutanNya akan laku anakmu ini
    sekalipun itu
    tak pernah cukup untuk mengganti
    setiap cucur darah, keringat dan airmata
    dari ketulusan cintamu
    terima kasih ibuku………

    Hmm,,

    hasil copy paste,,
    maap,,

    awal ko

Leave a Reply

